Pelanggaran Dan Penalti Dalam SEO

Sejauh ini, kami telah membahas sinyal positif yang membentuk faktor sukses SEO. Tetapi ada juga beberapa faktor negatif yang harus dihindari. Sebuah kata yang meyakinkan: Sangat sedikit orang yang percaya bahwa mereka telah mem-spam mesin pencari . Sulit untuk secara tidak sengaja melakukan spam dan mesin pencari melihat berbagai sinyal sebelum memutuskan apakah seseorang pantas mendapat penalti atau tidak. Jika anda ingin bisa menghindari penalti dengan mudah, anda bisa menggunakan jasa seo jakarta terbaik.

Karena itu, mari kita bicara tentang hal-hal yang tidak boleh dilakukan!

Konten ‘Tipis’ atau ‘dangkal’

Menanggapi serangkaian keluhan tentang hasil pencarian yang buruk, Google meluncurkan pembaruan “Panda” -nya pada Februari 2011. Panda menargetkan konten-konten “tipis” atau “dangkal” yang kurang memiliki substansi.

Penalti tingkat-domain ini menargetkan situs-situs dengan jumlah konten yang begitu dominan dan pada dasarnya memperlakukannya dengan cara yang sama seperti memperlakukan teknik-teknik spam yang terbuka.

Hari ini, ini bukan lagi pertanyaan apakah konten itu hanya relevan, tetapi juga apakah itu berharga bagi pengguna.

Cloaking

Mari kita bicara tentang persembunyian canggih. Bagaimana dengan mencurangi situs Anda sehingga mesin pencari ditampilkan versi yang sama sekali berbeda dari yang dilihat manusia?

Itu disebut penyelubungan (cloacking). Mesin pencari benar-benar tidak menyukainya. Itu adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Faktanya, Google bahkan melarang dirinya untuk berjubah!

Sementara kebanyakan orang tidak mungkin secara tidak sengaja mengirimkan spam ke mesin pencari, yang terjadi adalah sebaliknya ketika datang ke penyelubungan. Itu sebabnya ada hukuman yang sangat berat jika Anda ketahuan melakukannya. Ini umpan dan pergantian, dan ini dilihat sebagai upaya yang disengaja untuk memanipulasi hasil pencarian.

Isian kata kunci

Ini adalah salah satu taktik spam tertua dalam SEO, namun masih digunakan, dan mesin pencari masih tidak menyukainya. Mesin pencari mengatakan untuk menggunakan kata-kata yang ingin Anda temukan di halaman Anda. Oke, saya akan mengucapkan kata-kata itu berulang-ulang! Bagaimana sekitar 100 kali. Berturut-turut? Apakah itu berhasil untuk Anda, Google?

Sebenarnya tidak! Itu “isian kata kunci,” dan itu bisa membuat Anda dihukum.

Seberapa sering yang akan dianggap terlalu sering? Tidak ada jawaban yang benar di sini, tetapi Anda benar-benar harus melakukannya secara ekstrem untuk menyebabkan hukuman ini untuk menendang website anda. Kemungkinan besar terjadi pada mereka yang bukan pakar SEO, yang tidak tahu lebih baik dan mungkin memutuskan untuk menempelkan kata berkali-kali di satu baris, biasanya di bagian bawah halaman web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *